Friday, September 16, 2016

Pembaharuan Microsoft Office Untuk IOS

Jutaan pengguna iPhone tercatat memakai pelbagai layanan perangkat lunak Microsoft. Dari banyaknya layanan aplikasi yang ditawarkan Microsoft buat iOS, buat daftar isi salah  satu yang terkenal adalah Office.

Microsoft telah memperbarui software Office dengan aneka macam fitur tambahan. Perangkat lunak Office yg terdiri asal cara membuat ukuran f4 Word, Excel, dan  PowerPoint, telah mendapatkan beragam fitur anyar, salah  satunya mendukung layanan perangkat lunak lain, yakni Edmodo dan  Tencent.

Kolaborasi antara Office dengan kedua fitur aplikasi tadi, ditujukan buat Cina, yg membuat para pengguna dapat mengakses arsip Office melalui Edmodo dan  Tencent. Tidak hanya itu, fitur anyar yang diberikan Office buat penggunanya cara print excel, yakni perbaruan dalam hal presentasi. PowerPoint untuk iOS sudah memperbarui diri dengan fitur anyar yang menyediakan metode lain dalam penggunaan laser point.

Menggunakan perbaruan itu, para pengguna bisa memakai ponselnya menjadi laser point pada membagikan catatan krusial pada presentasi hanya menggunakan menyentuhnya melalui ponsel yg akan terlihat di layar presentasi. Hal itu hanya bisa dilakukan para pengguna iPhone.

Perbaruan lainnya yakni tersedianya fitur Smart Lookup. Fitur anyar itu akan menyampaikan kemudahan pengguna buat mendapatkan cara buat memberikan isu yg berguna, mirip gambar, definisi, dan  lainnya dengan hanya menyentuh kode rahasia iphone serta tekan sebuah kata atau frase yang diinginkan, lalu pilih Smart Lookup. Maka, Word akan eksklusif terintegrasi pribadi menggunakan fitur tadi, demikian Phone Arena, Rabu

No comments:

Post a Comment